6 Mei 2009

Supper baby

medan, 10 nov 2009

foto nabil di RSU sarah medan


langsa

selasa,10 nov 2009


mama sungguh bersyukur di berikan anak yg sehat dan sempurna, hari2 mama sekarang tidak sendiri lg,empat hari di RSU sarah mama pun sudah di izinkan pulang..mama,papa&wak ita pulang naek teksi menuju langsa.
saat itu mama tinggal sementara di rumah wak ita, maklumlah baru anak pertama.
wak ita jg sibuk menjaga nabil,dari mencuci popok,sampe memandikan nabil..disana nabil banyak kawan ada kak salwa&kak aura, mereka senang sekali dengan kehadiran nabil.terutama kak salwa,dia sayang sekali dgn nabil..

kak salwa & dek abil di langsa ( 14 nov 09 )

di langsa mama,papa,wak ita,wak jal lg merancang nama abil..awalnya waktu hamil 7 bulan mama udh buat hakkan yakin pemain sepak bola..tapi papa gk setuju, papa mau namanya hakkan hakim, mama pulak yg gk setuju.ada beberapa nama yg termasuk kategori pilihan mama-papa : hakkan yakin, hakkan hakim, hakkan nabil, sulthan nabil,nabil haidar dan akhirnya terpilih nabil siddiq,tapi kata om ar & auntie dah namanya lebih cocok di tengahnya tambah al ( untuk org saudi ), el ( untuk org mesir ) akhirnya nama nabil jadilah Nabil el siddiq


Bireuen, ( 25 nov 09 )

2 minngu di langsa kita pulang ke bireuen tempat mami&paknek..dibireuen di adakan acara aqiqah dan pecicap ( untuk org aceh ).


Acara pecicap di rumah mami ( 27 nov 09 )

di bireuen nabil sempat sakit lantaran mama kasih abil susu sambil tidur,trus nabil tersedak sampe beringus..he..mama-papa udah takut waktu itu karena di marahi mami.
seminggu di bireuen nabil kecil balek ke banda, nabil sempat tinggal di tempak auntie dah ( jeulingke )1 minggu. 1 minggu tempat auntie nabil kembali ke ruko tempat kita tinggal,walaupun ruko kotor sekali karena papa malas bersihinya kalo gk ada mama,tapi rasanya lebih tenang tinggal di rumah sendiri..
syukurlah nabil kuat menjalani perjalanan yg cukup jauh..dari umur 4 hari nabil berjalan sampailah sekarang..

2 komentar:

  1. owh,, dek nabiL lahirnya caesar ya ternyata..?
    mg jd anak yg sholeh ya dek? membanggakan mama n papa, keluarga, negara n agama.. ^^

    BalasHapus
  2. iya auntie,auntie gk tau yah nabil lahir caesar?he....

    BalasHapus